Jumat, 30 Januari 2015

True Friendship

"Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan"

Ulasan teks lagu di atas cocok banget sama kisah persahabatan ku bareng Nurni sarafina a.k.a Nisa/bokong, Bertin akbarisa a.k.a Bert/raisa, Rizky kurniawati a.k.a kiki/kur/lestari. Kita sih sahabatan dari awal kuliah sampe sekarang dan semoga selamanya, aminnn




Bangku kuliah di STMM MMTC yang udah mempertemukan kita. Awalnya ga saling kenal satu sama lain jadi kenal, berteman, bersahabat dan sekarang sudah seperti keluarga sendiri. Manusia pasti punya kekurangan dan kami selalu melengkapi, saling mensupport, menasehati, menyayangi satu sama lain.






Yang bikin mereka makin seru adalah mereka ini orang-orang yang anti jaim (kecuali si putri solo alias nisa :p) dan mereka juga suka kuliner dan jalan-jalan sob. Kalo si nisa sih sukanya makanan Jepang gitu, anti makanan pedas, gasuka sayuran, gabisa makan di tempat murah, kalo ke tempat murah langsung diare kayaknya.. hahahhaa.
Kalo bertin sih sama sama kayak aku omnivora alias pemakan segalanya, kecuali nasi goreng dia gasuka kalo pake kecap, si bertin makannya ga neko neko sih.
kalo kiki suka makan dan jajan yang ga bikin kantong kering (padahal doi mah sanggup banget jajan mahal maklum BIG BOSS).





Saling support, saling berbagi (entah itu berbagi kebahagiaan ato kesedihan) pokoknya udah kayak saudara. Saling memahami, saling terbuka satu sama lain, intinya aku bersyukur banget bisa kenal kalian girls.
Kalo udah nongkrong nih sama mereka suka lupa waktu, maklum wanita, daun jatuh aja bisa jadi bahan obrolan.. wkwkkwwk






Sahabat semoga selamanya begini, tak ada kata berpisah kecuali maut, nama kalian terus kan teringat, kisah kita selamanya akan terkenang hingga nanti anak cucu akan tau. Beruntungnya aku memiliki kalian teman yang bukan sekedar tapi sahabat sejati.






Cari musuh itu gampang cari sahabat yang bener bener sahabat itu yang susah. Inget terus perjuangan kita gengs, jatuh bangun di bangku kuliah, cari kerjaa yang sesuai passion kita dan mungkin nanti sampe kisah rumah tangga kita masing-masing.






Dannnnn kisah manis penutup masa masa kuliah 4 tahun adalah WISUDA :)





NB : Kisah akan berlanjut nanti kalo udah pada nikah ye gengs :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar