Senin, 19 Januari 2015

Sebab aku adalah wanitamu

Hallo partner terbaikku Gelvin Adriansyah, sedikit keluh kisahku ku tuangkan disini (formal bingits ye) hahhahaa..
Aku tau ini tahun yang berat, karna untuk pertama kalinya kita LDR yah :(
Tapi satu hal yang perlu kamu ketahui dan harus selalu kamu ingat adalah "Aku wanitamu"

Dimanapun kita sekarang inget kita masih berpijak di bumi yang sama dan memandang langit biru yang sama, so jarak ga akan berarti, karna kita strongggggggg. Walau kadang agak susah sih, soalnya kebiasaan bareng-bareng terus, apa-apa di lakuin barengan, giliran LDR gini semua serba mandiri. Tapi aku cukup terhibur dengan suaramu di ujung telpon dan wajahmu di layar hape tiap VC-an, inget yah aku akan selalu ada untukmu karna "Aku wanitamu"

Saling support udah pasti, saling mencintai udah pasti, saling memberi apa lagi, hehehe
Aku semangatin kamu dari ibu kota, kamu semagatin aku dari kota gudeg, semoga nanti kita ketemu di satu kota yang sama yah, aminnn
Vin, kalo lagi putus asa aku selalu inget pesenmu dan motivasi dari kamu, begitu juga sebaliknya oke, kalo kamu hampir putus asa dan ga ada semangat ngerjain TA inget nasehat-nasehatku karna "Aku wanitamu"

Perjalanan kita masih panjang sayank, mendekati 4 tahun hubungan kita perjalanan itu terasa kian mudah walau harus LDR sih, tapi tetap optimis dan percaya selalu akan kekuatan cinta yah, karna ga ada yang namanya mustahil, kamu pernah bilang kalo kamu yakin banget sama aku dan berharap banyak dari aku dan hubungan ini, aku juga begitu yank karna "Aku wanitamu"

Tanggal 20 selalu istimewa, yah kalo lagi ga LDR mesti udah kamu kasih kejutan-kejutan manis dan ajak dinner romantis nehh, berhubung LDR aku cuma bisa nginget-nginget moment manis tiap bulan itu. Aihhhh kamu memang istimewa di hati dan paling bisa memanjakan aku, kamu selalu mengerti apa maunya cewek dan bisa banget buat aku makin makin makin cinta tiap harinya karna "Aku wanitamu" dan beruntunglah aku sudah menjadi "Wanitamu", selamat tanggal 20 :)












                 
                             Our mini Album

Tidak ada komentar:

Posting Komentar