Minggu, 25 Januari 2015

Happy New Year SRK

Aku suka banget sama semua hal berbau india, terutama yang menyangkut King of Bollywood yaitu Mr. SHAHRUKH KHAN. Saking ngefansnya aku sama dia aku pernah di kasih hadiah tiket nonton konsernya dia di Bogor pas tahun 2012 (cerita lengkapnya di post ntar yaa) dan aku paling gasuka kalo ketinggalan filmnya, seperti yang baru baru ini, aku bela belain ke kota Magelang demi apa, demi nonton film terbarunya di bioskop.

Filmnya berjudul Happy New Year, tau ga brosist film ini shotingnya di Dubai, itu loh negara kaya minyak yang isinya gedung gedung mewah yang ada pulau buatannya. Selain di dukung lokasi shoting yang keren, pemeran utamanya juga ga kalah populer, ada Sharukh khan sebagai Charlie, Deepika padukone sebagai Mohini, Abhishek bachchan sebagai Nandu/Vicky (double cast), Sonu sood sebagai Jack, Booman irani sebagai Tammy, Vivaan shah sebagai Rohan dan Jackie shroff sebagai Charan Grover.

Kisah ceritanya juga ga kalah seruu, garis besarnya film ini menceritakan tentang persahabatan, perjuangan, balas dendam dan cinta. Aku aja sampe nangis lohh nontonnya, soalnya banyak bumbu pemanis yang ga gampang di tebak sama penonton, tokoh pemainnya juga punya ciri khas masing masing. Anda penasaran ? Di bioskop udah ga ada tu filmnya, liat youtube aja ;)




Thanks kota Magelang :)



                :Capture by Gelvin Adriansyah
               Jumpsuit by Gelvin Adriansyah
                      Hijab by @ByHijabelle
                                Style by Me:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar