Minggu, 25 Januari 2015

Kota Magetan 'The Nice of Java'

'Berjalanlah kamu, obati rasa hausmu akan keindahan Indonesia hingga kakimu sudah tak mampu menapak' itu motto hidupku yang suka banget sama yang namanya travelling, mumpung masih muda sob, kemana aja oke wae lahh..

Kali ini aku mau share tentang keindahan kota dan tempat wisata lainnya di Indonesia , kita menjelajah Jawa Timur dulu okeyy yaitu Kota Magetan, sebelum ke magetan aku mampir Madiun dulu, kota pecel, pecelnya emang enak dan murah meriahhhh..
Kota Magetan ini brosist terkenal dengan wisata gunung yang indah, hawanya sejuk, dengan panorama alam yang kecee abiss (kalo udah naik ke dataran tingginya bakalan lupa rumah deh) nahh di kota ini ada namanya dataran tinggi sarangan yang letaknya tinggiiiiiii banget, naiknya aja susah, tapi kalo udah di atas, wowwwww pemandangannya bikin betah dehh.

Di dataran tinggi sarangan banyak banget tempat wisata dan kuliner enak enak yang bikin aku makin betah lama lama disini, hehehee 
salah satu kulinernya yang kemaren aku cobain adalah sate kelinci sama strawberry yang langsung dari kebunnya, pokoknya segerrr dehh :)





Selain kulinernya yang lezat pemandangan alamnya juga ga kalah keren dan yang pasti cocok deh buat yang pengen ngilangin stress dan suasana baru, karna di jamin seger seger udaranya, pemandangannya hijau memanjakan mata. Di dataran tinggi sarangan ini banyak juga wahana bermain, seperti kuda dan boats untuk keliling keliling danau sarangan (di sewa ga gratis brosist).










Selain itu di dataran tinggi sarangan ini ada air terjun yang kalo kita mau kesana kudu naik lebih tinggi lagiiii (padahal dataran tinggi sarangan aja udah tinggi 1000 mdpl). Air terjun ini namanya Tirtosari waterfall. Liat aja nih gimana cerianya aku pas udah nyampek puncak banget dan dingin banget airnya..







Pemandangannya indah, alamnya sejuk, udaranya sepoi sepoi, makanannya enak enak, jadi ketiduran dehh :D


:Taken by Mega Fauzia
Style by Me:


See you on next holiday and next post brosist :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar