Sabtu, 30 Januari 2016

Energy positif dari ALAM

Assalamaulaikum good people..

Lagi dan lagi kali ini aku berpetualang ke alam. Aku suka dan akan selalu suka menyatu dengan alam, udara yang bersih, hijau dedaunan, sepoi angin ditambah lagi petualangannya bersama orang terkasih.

Alam menurutku punya berjuta energy positif yang tak ada habisnya good people. Mulai dari bisa menyegarkan pikiran, merefresh memory biar ngga overload, sehat untuk paru-paru kita, membuat mata kembali segar karna melihat yang indah dan sejuk, sehat juga untuk kulit, aihh pokoknya ALAM is the best therapy.





Nah kali ini aku mau share tentang salah satu tempat wisata yang beberapa waktu lalu aku kunjungin namanya kebun buah mangunan. Lokasinya ngga terlalu jauh dari kota Jogja tepatnya di kecamatan Dlingo kabupaten Bantul.
Kebun buah mangunan ini letaknya di ketinggian 1000 meter diatas permukaan laut di gugusan pegunungan Imogiri, dan untuk mencapai lokasi ini cukup sulit karna melalui jalan yang agak terjal.







Seperti biasa bukan Ayupink namanya kalo travelling ngga memperhatikan outfit yang dikenakan, hehehee. Kali ini aku memakai shawl motif bunga bunga biar cheerful, aku juga pakai jaket bahan parasut berwarna pink, sengaja nyari yang agak panjang biar bokong ketutupan, lalu celana jogger  warna khaki biar nyaman dan mempermudah pergerakan naik naik ke bukit dan ngga lupa sepatu serba guna bisa buat naik gunung dan juga ke kantor berwarna dark tosca.






Ini gayaku kalo lagi travelling, dan setiap orang pasti memiliki style travelingnya masing-masing asal travelnya benar-benar ke alam yah, jangan judulnya travel tapi jarak jalannya ngga jauh dari rumah :(
Alam itu indah dan luas brosist, ayo explore ayo TRAVELLING :)




             :: Photo by Gelvin Adriansyah
                         Tshirt by NatGeo
                       Shoes by Columbia
                      Jackets by Bershka
              All photo supported by 5D ::



See you on next post and holiday
Thanks for coming ^_^


Wasalamualaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar