Sabtu, 06 Februari 2016

Special gift 'Aku... Cantik'

Assalamualaikum good people..

Men-syukuri apapun pemberian tuhan yang maha agung pada kita itu merupakan keharusan mutlak, tapi apakah kita sudah cukup bersyukur ? Misal masalah look kita, bisa dari penampilan fisik, berat badan ataupun wajah kita.

Nahh, baru-baru ini aku mendapat hadiah spesial dari salah satu penulis Indonesia yaitu kak Fira Basuki,  hadiah tersebut berbentuk buku dengan sampul warna PINK warna kesukaan banget,  ini merupakan buku ke-29nya kak Fira, ukurannya tidak terlalu besar jadi gampang di bawa kemana mana .
Bukan cuma sampulnya yang good looking tapi isinya ngga kalah berbobot, di buku ini kak Fira menulis ulang 25 kisah perempuan Indonesa dari beragam etnis agar lebih enak dinikmati pembaca.




Buku ini punya 25 kisah inspiratif, tentang wanita wanita Indonesia dalam mendapatkan kembali rasa percaya dirinya sehingga mampu menyebarkan aura positif di sekeliling mereka, tidak hanya melalui inner beauty saja namun juga dari tampilan luar, karna ngga disangsikan lagi kalau yang pertama akan membius orang lain adalah tampilan luar barulah innerbeauty-nya sebagai pelengkap.

Banyak dari kita wanita pasti terkadang minder kalau punya berat badan berlebih, ukuran badan yang kelewat mini/tinggi, punya kulit hitam, berhidung kurang mancung, atau berambut keriting/tipis. Padahal nih good people kita itu di lahirkan ngga ada yang sama meskipun berjenis kelamin sama, saudara kembarpun pasti punya perbedaan. Kita di lahirkan dengan ciri khas masing-masing yang satu sama lain pasti ngga akan sama, nahh sekarang tergantung bagaimana caranya kita meng-eksplore kelebihan kita agar bernilai positif.




Jujur aku suka banget dengan buku ini, karna emang dasarnya aku suka baca buku jadi sekalinya dapet buku ini langsung habis di baca 1 hari aja, hehehehe
Banyak banget pelajaran berharga yang bisa di petik dari buku ini, terutama dalam hal menghargai dan merawat apa yang sudah tuhan kasih. Dengan mencintai dan merawat karunia terbesar dari tuhan, berupa fisik yang sempurna terutama wajah artinya kita sudah melakukan langkah mudah untuk men-syukuri anugerah darinya.

Semoga aku dan semua wanita di luaran sana termasuk orang yang pandai menjaga penampilan dan wajah juga tata krama, karna kita wanita INDONESIA.



               :: Taken by iphone 5s
                Book by Fira Basuki ::



See you on next story and next post good people..
Thanks for coming ^_^


Wassalamualaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar