Selasa, 12 Januari 2016

It's Me 'Ayu Windari ar Rahman'

Assalamualaikum good people..

Sekali-kali mau share tentang kehidupan pribadi boleh dong yah, lebih tepatnya tentang aku dan prilaku serta kondisiku. Karna ini akun pribadi tanpa ada niat untuk memanipulasi atau mendramatisasi sesuatu kondisisasi.. hehehe




Namaku Ayu Windari ar rahman, 'ar Rahman' itu nama kakek buyut dari bapak yang di pakai turun temurun 'keluarga Ar Rahman' masih campuran Arab & India. Tapi karna kesalahan wali kelas pas SD jadilah namaku sekarang AYU WINDARI saja.

Aku lahir 06 juni 1992, tanggal dan bulannya sama seperti kelahiran President pertama Bapak Soekarno. Lahir di NTB sebagai putri pertama dari bapak ganteng Jufri ar Rahman dan ibu cantik Meri Hasan.




Awal kisah pak Jufri ini sangat menginginkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki, sampai baju bayi dan perlengkapan bayi semua untuk laki-laki, tapi yang lahir justru bayi wanita bermata bulat bola pimpong. Lambat laun aku tumbuh besar jadi cewek super tomboy/kelaki-lakian. 

Masa kecilku di habiskan di Kalimantan, pernah juga beberapa bulan di Makassar. Aku tumbuh menjadi cewek aktif dan periang yang punya banyak teman laki-laki bahkan suka permainan laki seperti bola.




Usia 6 tahun aku baru sekolah, karna tiap di TK-in aku slalu berantem sampai gurunya pada angkat tangan.. hahaha
Masa SD, SMP aku habiskan bersama orang suku dayak pedalaman, baru SMA pindah lagi ke kota. Aku suka banget berpetualangan sejak masih kecil, sampai orang tuakupun kewalahan nasehatin aku 'anak cewek itu harusnya maen permainan cewek ! banyakin temen cewek ! pake pakaian cewek ! dandan ! belajar masak ! banyakin diem di rumah' blablabla dan ngga ngaruh semuaaa.




Aku memiliki mata yang belo' alias bola pimpong dengan lensa mata berwarna coklat juga alis tebal dan bulu mata lentik, jadi gaperlu sulam alis ato pakai penjepit bulu mata biar lentik, alhamdulilah
Postur tubuh ga pendek pendek amat ga tinggi tinggi amat, kulit sawo matang, rambut hitam tebal, oh iya di bola mataku ada tanda lahir.

Btw sedikit soal asmara, first loveku itu jaman SD loh.. wkwkkww. Tomboy tapi tep ganjen ya.. hihihi
Dari pacaran beda agama pernah, beda usia pernah, beda dunia yang belum..
Singkat cerita aku tumbuh dewasa dengan ke-tomboy-anku. Tapi takdir berkata lain brosist, pas SMA kelas 3, aku memutuskan berjilbab dan janji sama dae umi akan jadi cewek seutuhnya.




Aku 23 tahun meski sulit menjadi wanita seutuhnya tapi aku berusaha..
Aku Ayu yang biasa di sapa Ayupink/pink/ndari/ay/jufu/winda sangat mengutamakan apa yang sudah menjadi PRIORITAS, mencintai hal-hal berbau petualangan dan kehidupan alam..
Aku putri yang hampir tunggal sedang belajar mempersiapkan diri agar bisa jadi istri idaman..
Aku anak yang sangat dimanja (tapi aku ga manja) semoga bisa lebih berguna dan membanggakan kedua orangtuaku.. aminnn

Sebenernya masih banyak kisahku yang mau ku tulis tapi akan panjangggg bangettttttttt, jadi ini aja secuil tentang aku yang memiliki banyak kekurangan yang harus di perbaiki lagi :)



                 :: Taken by Iphone 4
          Photo by Gelvin Adriansyah
                  Wardrobe by Gelvin
         Hijab style & Make up by me::



See you on next post and story brosist
Thanks for reading ^_^



Walaikumsalam~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar