Jumat, 09 Maret 2018

Liat dinosaurus & ketemu Artis di JATIM PARK 3

Assalamualaikum good people..

Libur panjang di Februari kemaren aku, yang udah jadi warga Ngalam ini kedatangan tamu dari Papua, which is mereka udah punya planning akan kemana aja saat di Malang. Destinasi mereka ngga jauh-jauh dari wisatawan lainnya yang akan menyerbu Jawa Timur Park, selain hiburannya banyak, arena edukasi dan bermain yang nyaman untuk anak-anak, juga ikon-nya Jawa Timur ( karna Jatim Park cuma ada di Jawa Timur *yaeyalahh ) tiket masuknya juga ngga begitu mahal.

Tujuan kami di hari pertama liburan adalah ke Jawa Timur Park 3. Nahh travelista, di Jawa Timur Park 3 ini terkenal juga dengan sebutan 'Dino Park' why why why ? Because landmark unggulannya adalah Dinosaurus park. Ngga heran kalo pas masuk aja kita udah di suguhin sama replika fosil-fosil dinosaurus yang super gedeee dan pengetahuan tentang zaman dinosaurus.
FYI ini semua hanya replika yah, kesamaan nama dan bentuk merupakan kesengajaan.

















Gimanaaaaaa, ngeliat foto foto di atas berasa lagi nonton Jurassic park yah, tapi kita ngga sekedar nonton, tapi juga nyemplung langsung ke lokasinya dan di kelilingi sama dino, apalagi nih yah ada sebagian replikanya ini bisa gerak gerak untuk nambah kesan real, jadi makin seru deh tuh di Dino Park ini.
Bahkan nih yah, Dino Park-nya Jatim Park 3 ini di klaim sebagai taman dinosaurus terbesar lohh di Indonesia.

Ngga kalah seru juga, di JATIM PARK 3 ini udah ada museum lilin ala ala museum madam Tussauds di London, Inggris lohh, itu tuhh museum yang banyak replika super real-nya artis artis hits dan tokoh tokoh keren dunia, yahh walopun di museum lilin Jatim park 3 ini koleksi artisnya ngga komplit (karna ngga ada Shah Rukh Khan :( ) tapi cukup keren lah yah sejauh ini, semoga aja besok besok di tambah koleksinya  :)
















Yang bikin betahhh di museum lilin ini karna lumayan banyak patung lilin artis India, bahkan ada replika Taj Mahal dan juga little India, yah itung-itung latihan, ketempat yang palsu aja dulu, siapa tau malaikat lewat jadi bisa ke India aseli.
Oya, untuk tiket masuk jangan panik jangan bimbang, karna cukup murah meriah, dengan bayar tiket 100.000/orang kalian udah bisa explore dino park sepuasnya, tapi untuk masuk ke Museum lilinnya beda tiket lagi loh yah, aku saranin sih beli tiket yang VIP, 150.000/orang udah bisa ke Dino Park dan ke museum lilinnya, karna lokasi Dino park dan museum lilin ini bersebelahan tapi masih di satu area JATIM PARK 3.
Yang males capek keliling keliling Jatim park 3 selow aja jangan melow, karna ada penyewaan sepeda listrik 35.000/2 jamnya, jadi ngga capek deh keliling area bermain yang luasnya hektaran ini, kewl kannn.


-------




See you on next post and holiday
Thanks for reading ^_^






Wassalamualaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar