Kamis, 29 Maret 2018

#3 Hiking on Padar island

Assalamualaikum good people..






Ada yang bisa tebak foto di atas itu lokasinya dimana ? Eitss bukan di raja ampat ato di luar negri yak, foto di atas adalah salah satu dari sekian banyak karya terbaik sang pencipta, tepatnya adalah di Pulau Padar, Flores, Nusa Tenggara Timur, maha besar tuhan yah, semua ciptaannya sempurnaaa.
Travelista for your information pulau Padar ini adalah pulau ketiga terbesar di kawasan taman nasional komodo, setelah pulau komodo dan pulau rinca. Puncak pulau padar terhitung cukup tinggi, untuk mencapai puncak nya aja di butuhkan waktu kurang lebih 45 menit-batas waktu yang tak dapat di tentukan.. mwehehhee
Tips-nya sih jangan kesini pas siang hari kayak aku kemaren, okelahh cahayanya kerennn bangett, tapi kelarnya belang belang ngga karuan ( karna ogut tipe orang yang ngga biasa make sunblock ) but it's okay, I've learned on it.













Pulau Padar ini memang istagram-able banget, pemandangannya yang super keren, langit biru *kalo ngga ujan, pulau pulau kecil di sekitarnya yang bikin tampak di raja ampat, lautan luas nan biru, atmosphere pulau yang cukup sejuk sejuk menipu karna bikin belang, dan sekalian olahraga pastinya.
Travelista sebaiknya buat hijabers kalo kesini pakai kerudung dan outfit yang lebih easy wearing yah, karna pengalaman pribadi, kemaren hiking di pulau padar tapi pakai terusan dan outer, cukup menyita tenaga double untuk mencapai puncak, maybe keberatan pakaian, husss !! bukan keberatan badan yahh :D

Pulau Padar ini aksesnya sudah cukup mudah travelista, menuju puncak, dari tempat di senderkannya kapal, kita akan di bantu oleh tangga-tangga yang sudah di susun sedemikian rupa, sehingga lebih memudahkan perjalanan kita, eitsss tapi tangganya ngga sampai puncak lohh yah, masih ada jalan yang berbatu yang cukup sulit di akses kalo ngga hati-hati, justru disitulah sensasinya.
So pasti disini bebas polusi, itu yang bikin aku happy bangett, karna bisa inhale exhale sesuka hati sampe kayang kegirangan, yahh walopun baju dan kerudung jadi basahh karna mandi keringet, tapi dengan kecenya stock foto yang di dapatkan sepadanlahh. 




.
.
.

See you on next post and holiday..
Thanks for reading ^_^




Wassalamualaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar