Senin, 19 Februari 2018

#2 PINKxPinkbeach

Assalamualaikum good people..

Sudahlah anda liburan ? kalo belom sekedar tau aja nih, kalo liburan/lari sejenak dari rutinitas itu sangat penting banget lohh dan baik bagi kesehatan jiwa raga juga mental, nah lohh penting bangett kann. Liburan ngga harus ke tempat-tempat jauh ato yang membutuhkan budget mahal nan mengiris kantong, liburan kan bermakna refreshing, kalo menurut kalian dengan menghabiskan waktu seharian dengan keluarga/hewan piaraan juga refreshing yah itu sama aja holiday, so simple isn't ?

Nahhhh berhubung opening materinya adalah tentang holiday, aku mau sharing kegiatan liburan ku yang cukup basi ini, ketimbang bau yaudah deh di posting aja.. wkwkkww
BAHAGIA ! itu, satu kata yang menggambarkan perasaanku waktu akan ke pantai ini, yah siapa yang ngga jingkrak jingkrak kesenengan kalo salah satu destinasinya ke pantai yang sesuai dengan warna favorite.

Yippie.. pantai yang ku maksut adalah PINK BEACH di pulau komodo Nusa Tenggara Timur ( Ada 2 pantai Pink Indonesia poenya yang ku tau,  satu di NTT satu di Lombok ) dan berkesempatan menyambangi salah satunya itu adalah dreams come true bangett.





Tentu aja bukan hasil Photoshop ato green screen yak, itu aseli pasirnya berwarna pink, maybe kalo ambil gambarnya dari atas bukit pantai ini, akan lebih sempurna warna pink-nya terlihat, tapi karna waktu itu puanass bangett, jadilah mengurungkan niat naik bukit demi keperluan gambar.

For your information taman bawah laut Pink beach ini kaya banget, tentunya yang suka snorkeling ato diving pasti puas banget sama pemandangannya. Beberapa opini mengenai warna Pink dari Pink beach ini bahwa warna pink berasal dari pecahan karang berwarna merah yang sudah mati ada juga yang menyebutkan karna adanya hewan mikroskopik bernama foraminifera yang memproduksi warna pink terang pada terumbu karang sekitar pantai, well apapun itu pendapatnya maha sempurna ciptaan tuhan #exploreIndonesia









See you on next post and holiday
Thanks for reading ^_^







Wassalamualaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar