Jumat, 19 Februari 2016

My Secret Admirer

Assalamualaikum good people..

Tangga 20 selalu istimewa, ya walopun ngga cuma tanggal ini aja yang istimewa, tiap hari selalu istimewa di buatnya, bahkan sampai sekarang sudah LDR-pun tetap istimewa dibuatnya.
Yaps, sekali kali boleh yah, share tentang sesorang yang selalu bisa ngebuat kamu berseri-seri dan berubah ke arah yang lebih baik.

Cowok ini ngga begitu tinggi, ngga gendut ngga juga kurus, ngga item tapi putih banget, warna lensanya sama kayak aku, bibirnya merah walopun ngga pake lipstik, rada susah mingkem karna punya gigi kelinci, rambutnya hitam tebal.


                    Mr. Gelvin Adriansyah


Kalo untuk urusan sifat sih kadang baik, ngangenin, kadang ngga peka, kadang kelewat peka, kadang nyebelin, paket komplit dah. Hobynya hampir sama kayak aku, suka olahraga, makan dan jalan-jalan, cuma dia punya hoby aneh lainnya, dia suka banget nyiumin ketek-ku, rada horor yah, tapi itulah dia. Dia juga suka banget nyuruh aku nyanyi India kalo lagi jalan-jalan, otomatis aku seneng dong kan hobiku juga nyanyi, yahh walopun bagusnya pas nyanyi india doang :(


Liburan bareng

Foto couple

Romantis juga ke Umi :)


Laki-laki ini dulunya secret admirer-ku dari awal kuliah, sayangnya aku masih berstatus pacar orang. Doi sering banget ngepoin facebook sama cari info tentang aku. Terakhir dia ngepoin FBku statusku sudah ngga double, langsung deh tuh dia nge-add FBku dan ngirim message, pergerakan ni cowok cepet banget, wkwkkwwk..

Awal PDKT sih biasa aja, karna pas bertepatan libur kuliah, aku menjelajah Jawa Barat dia menjelajah Jawa Timur, ngga ketemu langsung, tapi intens di komunikasi via telpon. Awalnya sih agak ragu, karna aku belum kenal dia, tapi dia dah tau banyak tentang aku, tapii semua itu musnah pas ketemu, yang bikin aku shock dia jemput ke kost ajak dinner tapi udah tau alamat kostku tanpa aku kasih tau salutttttttttt..
Awal ketemu ni orang langsung nyogok, doi ngasih jaket kece banget di tahun itu, terus ajak jalan abis itu dinner, aku masih inget banget waktu di bonceng aku klepek klepek sama wanginya dia, aku emang suka cowok wangi.


Doi suka bikin karya

Sukanya couple-an

Lambang cinta

Gue juga bisa romantis :)


Aku masih ingat banget bagaimana cowok ini berjuang meyakinkan aku untuk trima cintanya, karna di tembak pertama kali aku nolak. Doi terus berjuang, nganter jemputlah, ngajak makan barenglah dan aku minta apa aja di kasih. Aku inget banget pas awal ice cream magnum hits, aku pengen beli tapi belum ada di Jogja, dan you know what dia dapet, entah dari mana, dan langsung di persembahkan untuk aku, to tweeettt :)
Ya aku baru bilang IYA pas di tembak ke 2 kalinya, inget banget !! di taman kampus, kelar aku siaran, banyak balon balon, kasih bunga, bawa temen-temen buat ngiringin lagu romantis dan jadi backing vocal teriak 'TERIMA'.. hahahha you're the best :*


                  Perayaan 1st Anniversary

2nd Anniv

3rd Anniv

                                  Anniv ke 4


Doi selalu membuat tanggal 20 menjadi lebih dan lebih istimewaaaa. Banyak hal-hal manis yang doi lakukan yang ngga akan muat di tulis disini kalo satu satu aku sebutin. Hampir 5 tahun ini alhamdulilah masih merasa nyaman dan selalu di buat nyaman, walopun jarak sedikit menjadi gangguan :(
Memang dalam hubungan pasti ada naik dan turun tapi kami berusaha untuk melewatinya dengan semangat dan selalu berpegang teguh sama apa yang sudah kami bangun bersama..

Dia bukan cowok sempurna yang selalu membangun dongeng kami dengan indah, tapi dia berusaha, selalu berusaha menyunggingkan senyum terindah di wajahku. Dia tau dan selalu tau apa yang aku inginkan dan apa yang di butuhkan oleh hubungan ini agar selalu terbangun indah.

Bismillah yah bang, semoga kita termasuk orang yang selalu berusaha membangun kisah ini menjadi semakin indah dengan rasa cinta tiada batas :)




With love G&A


Wassalamualaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar