Kamis, 25 Februari 2016

Cheerful of Me

Assalamualaikum good people..

Memakai sesuatu yang berwarna, bisa memberi efek ceria, untukku khususnya, makanya aku suka banget pakai outfit yang fullcolor. Warna apapun aku suka black and white juga suka.





Kebetulan masih ada kaos gratis dari Misoka Family yang belum ku promoin, kaos lucu ini berwarna ungu, dengan detail motif bunga berbahan katun, jadi adem kalo di pakai.





Kaos lucu ini ku padankan dengan pashmina sifon warna ungu biar match. Dan ngga lupa hijab kali ini aku kreasikan ala ala biar tulisan kece di tengah kaosnya lebih keliatan.
Untuk bawahan aku pilih jeans denim dari  almarhum opa tercinta :)






Untuk sepatunya aku pakai sandals semi wedges berwarna coklat dari adik kesayangan hadiah ulang tahun, karna warnanya juga netral untuk atasanku yang cukup ceria.

Untuk aksesoris aku pakai tas ( gausah di sebutin harganya ) dengan detail resleting berwarna hitam untuk tampilan lebih feminin. Seperti biasa aku ngga lupa pakai gelang-gelang dan jam tangan yang sudah melekat tiap aku HOOTDan atopun lagi beraktivitas..









Aku tidak membenci warna warna tertentu karna aku ya seperti warna warna yang ku pilih, akan selalu ceria dan  colorful :)





                          Taken by Gelvin Adriansyah



Pashmina | Inorishop ( instashop )
Top | Misoka Family ( instashop )
Jeans | Levi's
Sandals | Own Works
Bag | Chanel



See you on next HOOTD and next post..



Wasalamualaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar