Jumat, 04 Maret 2016

Girlie touch of Green

Assalamualaikum good people..

Keseharian aku memang jarang pake rok atopun heels, tapi berhubung di lemari banyak rok yang notabene-nya bukan di beli sendiri dan di rak sepatu ada beberapa heels/platform, okey !! kali ini aku akan share kombinasi girlie versi aku ala ala.





Untuk kerudung aku pakai warna hijau mint bahan crepe yang super adem dan gampang di kombinasikan. Senada dengan blazer motifku berwarna hijau bahan semi kulit yang makin menambah kesan dewasa tapi tetap girlie.






Untuk inner blazer aku pakai kaos bahan katun berwarna abu-abu dengan potongan tidak presisi alias kain di bagian belakang agak memanjang. Baju seperti ini bisa mengakali bagian bokong kita biar ngga terlalu menonjol.





untuk skirt kali ini aku pake skinny skirt berwarna hitam dengan detail berwarna hitam juga jadi ngga terlalu keliatan. Kenapa skinny skirt ? Karna atasan sudah agak lebar dengan blazer yang sedikit tebal, biar seimbang bagian bawah aku ngga pakai yang lebar juga karna bisa menimbulkan efek lebar untuk badanku yang ngga seberapa berisi ini.






Nahh untuk shoes-nya aku jatuh cinta sama platform berwarna silver dengan dengan ukuran yang sedikit tinggi dan rope dengan perekat juga sedikit agak tinggi sampai nutupin mata kaki.
platform ini sedikit agak berat makanya ngga begitu cocok untuk keseharianku yang casuallook, hanya acara tertentu aja baru matching.





Untuk lokasi HOOTD kali ini cukup unpredictable, bisa di liat sendirikan, dengan berlatar pohon bunga kamboja dan bekas rel kereta api dan ini di Jakarta.. hahaha



   All picture taken by Nurul Fauziah 


Crepe Pashmina | Inori_shop (instashop)
Top | Valerie Boutique
Blazer | Karita muslim square
Skirt | Forever 21
Shoes | Adorable projects



See you on next style and post brosist..
Thanks for coming ^_^



walaikumsalam~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar