Kamis, 31 Desember 2015

1 tahun bersama NET 'TELEVISI MASA KINI'

Assalamualaikum good people, selamat tahun baru 2016 yah, semoga apa yang menjadi resolusi kita tahun ini dapat tercapai dan terlaksana. Contohnya saya yang tahun ini genap 1 tahun bergabung menjadi karyawan NET TV..




At Garden sky NET


Kado terindah untuk ku di awal tahun lalu adalah resmi di terima menjadi karyawan televisi masa kini ini. Seperti brosist tahu ribuan orang loh yang mau bergabung dengan NET. Yah maklum tv HD yang programnya kece kece, tv baru tapi bikin jutaan orang terkagum-kagum. 
Banyak orang punya mimpi mau jadi karyawan net termasuk teman-temanku, tapi memang hanya beberapa ratus orang saja yang beruntung termasuk aku.. Alhamdulilah


      With CEO NET TV pak Wishnutama


Jaman kuliah sih aku ngambil jurusan NEWS tapi memang rejekinya dapet kerja jobnya sebagai Cameragirl. Cameragirl ini brosist tugasnya ngambil gambar. Kalian ga akan bisa menikmati visual HD di tv kalian kalo ga ada Cameragirl/penata gambar. 

Cameragirl ini masuk dalam divisi services/tekhnik, ini memang jauhhhhh dari konsentrasi awal yang ku ambil pas kuliah, tapi kembali lagi yah memang rejekinya gini, di syukuri aja, toh banyak ilmu baru yang aku dapetin.


                                    On duty


Banyak banget suka dukanya jadi karyawan TV, apalagi TV baru seperti NET yang masih merangkak naik. Ya dari jam kerja yang ga nentulah, kadang di marahinlah (karna baru belajar banget ilmu kamera), ya jarang liburanlah, jarang tidurlah, jarang makanlah (GA MUNGKIN BANGET), ya jarang quality timelah sama ortu ato teman-teman. Tapi semua aku lewatin dengan sabar dan teguh terus berlatih, dan tadaaaa aku memetik buah manis hasil kesabaranku..


                         Happy new year 2016


Kerja itu brosist asal ikhlas, penuh semangat, tekun, dan sabar pasti lambat laun akan berasa hasilnya. Contohnya aku kerja setahun di tv masa kini ini aku udah bisa beli barang-barang mahal yang dulu baru bisa beli kalo minta duit sama orangtua sekarang harus kebalikannya, hehehe
Memang awalnya ga mudah banget, menyesuaikan diri dengan kota yang lumayan kejam ini dan bener-bener nolak kalo di kirimin duit bulanan sama ortu karna mau mandiri, dan harus nyesuain diri dan belajar lagi ilmu baru.


                 Happy working


Bro sist kerja ngambil gambar gini banyak senengnya, tiap hari ketemu artis terus, ketemu orang-orang baru terus, bahkan aku sering dapet rejeki tak terduga dari orang-orang yang aku temuin.

Dan sekarang aku sedang menikmatinya, masih menikmatinya mempelajari ilmu baru ini dengan tetap semangat semoga di 1 tahun ini ada energy baru dan gaji nominalnya juga baru.. hahaha



             With all Camera person NET TV


See you on next post and story brosist..
Thanks for coming ^_^


Wasalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar