Jumat, 25 Desember 2015

Hargai produk dalam negeri

Assalamualaikum bro sist, memasuki libur akhir tahun pasti sudah punya destinasi tempat liburan masing-masing yah.. Yeayyy happy holiday

Nah kali ini aku mau share tentang perjalananku beberapa waktu lalu ke salah satu museum yang ada di Jakarta yaitu Musem Nasional Indonesia bersama kakak tercinta ❤️




Pada liburan kali ini aku sengaja meng-combine long outer ungu dengan ima dusty pink dan kaos katun warna senada dengan celana bahan yang ku pakai ..




And well seperti sudah jadi identitasku kalo kemana aja pasti pakai aksesoris, entah kalung, gelang-gelang, jam, cincin atopun tas dan clutch..




Kali ini aku mau ceritain tentang produk-produk Indonesia ato handmade yang gak kalah kece sama produk-produk luar..
Seperti untuk liburan kali ini, aku pakai long outer produknya INORI shop, ini produk asli lokal, kece bahannya dan warnanya lucu, hits banget untuk yang berhijab.




Dan kerudung Ima ini juga produk lokal loh, aku suka sama bahannya dan warnanya yang soft, harga juga terjangkau.
Untuk aksesoris, kali ini aku pakai kalung manik, produk handmade dari Bali, hadiah liburan dari kakak tercinta.




And then, ga lupa sandals santai berwarna hitam yang super comfy ini produknya ADORABLE PROJECTS. Bahannya semi kulit, nyaman untuk jalan-jalan karna ringan dan simpel. Untuk harga sih jangan di ragukan lagi, top markotop dah..




Gimana bro sist, barang-barang dalam negeri/lokal juga kece kan, kualitas juga ga kalah bagusnya. Apalagi dengan kita semakin banyak memakai/membeli produk dalam negeri itu sama aja menyumbangkan sebagian kecil dari penghasilan kita untuk kemajuan ekonomi mikro negara ini..




So, cintailah produk dalam negeri dan hargailah kreativitas para creator indonesia. Aku juga salah satu warga indonesia yang mencintai produk-produk dalam negeri, walopun ada sebagian kecil produk yang berasal dari luar.



Kalo bukan kita siapa lagi yang akan mencintai produk kita sendiri bro sist~


See you on next post and next style
Thanks for coming ^_^



          Photo by Nurul Fauziah
          Supported by Iphone 5s


Walaikumsalam~
                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar