Sabtu, 13 Januari 2018

One day at Taman Nasional Gunung gede

Assalamualaikum good people..



Benar kata orang 'sesuatu yang tanpa terencana itu selalu asyik' gitu juga yang kami lakukan, enam pekerja media yang haus akan liburan, bahkan ada yang haus asmara ! sebuat saja mereka piter, Joko, vide, opal, udin dan ayu.
Jalan jalan dadakan nan asyik ini di sponsori oleh sebuah mobil yang rela kami tumpangi, dari Jakarta selatan menuju Cianjur Jawa Barat, serta jas hujan full color yang rela kami kenakan, karna pada saat sampai ke lokasi, hujan deraspun turun tak terperikan.





Kala itu ( lupa jam berapa ) ke-enam muda mudi yang namanya ngga ter-samarkan ini berjuang melawan dinginnya hujan, serta rasa lelah karna mendaki. Berbekal mie instan dan sayur mayur yang di beli dari pedagang yang banyak bertaburan di area Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, kami mantap terus melangkah, setapak demi setapak, hingga rehat beberapa kali karna dengkul mulai kebas, walaupun kebanyakan rehat hanya untuk sekedar ber-foto, agar orang tau kalo kita akhirnya liburan tcoyyy.







Tidak butuh waktu lama bagi kami ber-enam untuk mencapai tempat tujuan kami yaitu curug ciebereum, karna kami notabene-nya anak hiking yang back to nature banget walaupun faktanya kehidupan kita kebanyakan habis di kemacetan, yahh namanya juga anggun (anak gunung) newbie, jadi belum mem-prioritaskan alam sebenarnya, ketimbang alam mbah dukun *LOL.

Tujuan awal ke-enam muda mudi ini sebenarnya adalah mendaki puncak gunung gede, tapi karna libur dadakannya cuma satu hari dan jalur mendaki di tutup, jadilah yang di daki sebuah curug saja (berharap ini kisah nyata), yang ternyata pada saat kami tiba dan menyaksikan langsung kemegahan curug ini, SubhanaAllah kami kebasahan ! selain karna kehujanan dan mantol yang super tipis juga karna hembusan air terjun ini radiusnya berkilo kilo, yah tapi namanya anak pecinta alam kami berbahagia sekali walopun kulit sudah keriput kedinginan juga lisptik mate super nude sudah pudar.







Sekian kisah singkat yang kurang banget untuk menggambarkan keceriaan kala itu di sebuah curug di Cianjur (sengaja part pembuatan klip kisah cintanya ngga di ceritain, karna yang nulis udah nikah) :D




Semua foto ini di sponsori oleh Go pro dan mirrorles






See you on next post and next holiday
Thanks for reading ^_^




Wassalamualaikum~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar