Kamis, 10 Maret 2016

Bali van Java

Assalamualaikum good people..

Lagi rindu serindu rindunya sama vitamin SEA nih, iya yang warnanya biru biru itu, iya yang suaranya merdu bikin, iya yang bikin nagih kalo udah kesana, ya dia PANTAI.
Sepertinya bukan cuma aku deh yang 'terlanjur' jatuh hati sama pantai, karna pantai itu menjanjikan banyak hal, apalagi pantai yang unik.




Yaps kali ini destinasi liburanku adalah ke pantai ngobaran. Pantai ini lokasinya di gunung kidul, kalo dari kota Jogja jaraknya lumayan jauh, disarankan sih kalo mau berkunjung ke pantai ini bareng teman yang ngerti lokasinya, biar ngga nyasar.




Yang unik dari pantai ini adalah terdapat pura yang biasa di pakai oleh penganut agama hindu untuk melakukan upacara galungan tiap bulan purnama dan upacara melastri. Begitu juga dengan penganut aliran kejawen mereka biasa melakukan ritual juga di tempat ini.
Secara garis besarnya sih aku suka pantai ini karna berasa lagi di pantai yang  ada di bali, banyak pura dan pemandangannya indah padahal ini di Jawa loh bukan di Bali.





Yang sedikit bikin sebel sih pas nyampek pantai ini cuaca sudah sedikit gelap, karna kesorean, jadilah ngga bisa banyak menghasilkan foto landscapenya.
Berkunjung ke pantai ini banyak yang unik selain bangunan pura-nya, di deket pantai ini ada bukit yang cukup tinggi, naiknya menggunakan anak tangga, cukup capek sih naik ke bukit ini, tapi semua terbayar kalo sudah di puncak dan bisa melihat pemandangan indahhhhhh pantai ngobaran keseluruhan.






Oia, masuk ke pantai ini ada registrasi yah, cukup murah kok, hanya 5000/orang (mungkin sekarang udah naik/turun). 
Pasir putih, di kelilingi karang, sunset yang sempurna dan datang bersama orang terkasih menjadi nilai plus saat memghabiskan waktu di pantai indah ini.




    All foto taken by Gelvin Adriansyah



Hat | Unbranded
Shawl | Hijabi Boutique
T shirt | H&M
Bag | Eiger
Pants | IP Zone
Sandals | The Sandal's



See you on next post and next holiday..
Thank for reading ^_^



Wassalamualaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar