Sabtu, 27 Desember 2014

Kota Jepara 'The Beauty of Java'


Udah lumayan lama sih berkunjung ke kota kelahiran ibu kita Kartini ini, tapi kenangannya dan keindahan tempat2 wisatanya ga akan pernah bisa di lupain, salah satunya adalah keeksotisan pantainya.

Perjalanannya sih lumayan jauh, tapi karna udah biasa touring sama anak2 SPJ ( personilnya terdiri dari Reza, Bertin, Dor, Kiki, Vian, Nisa, Damar, boteng, diyas Dan aku ) perjalanan jauhpun terasa dekat.. hahaha

Sedikit tentang kota yang memiliki slogan 'The beauty of java' ini adalah kota yang terletak di Jawa Tengah and you know what kota ini juga meliputi kepulauan Karimun Jawa yang keren itu lohh, amazing..

Seingetku sih waktu ke Jepara aku dkk maen ke pantai Kartini, Pulau panjang, pantai bandengan, dan yah sedikit ngintip2 keadaan karimun jawa walau hanya dari kejauhan (next destination wajib kesana dehh).

Yang pasti Jepara itu kota yang indah dan punya banyak kekayaan alam, buat yang suka travelling khususnya suka keindahan pantai, kota Jepara adalah salah satu destinasi yang kerennnnn.  #EksploreIndonesia

Dan ini sisa sisa kenangan pas lagi di jepara ::




#TravelerHijaber


See you on next holiday and next post brosist :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar