Sabtu, 27 Desember 2014

Stand By me Doraemon

Awalnya niat liburan ke Bekasi, tapi temen2 pada ngajakin nonton film doraemon, katanya sih film terakhirnya doraemon..

By the way Mesti udah pada kenalkan sama doraemon dkk, aku sih suka baca komik dan nonton filmnya kalo weekend, kalo kamu gimana ???

Walau rada kurang paham, karna ga pernah liat trilernya akhirnya ikutan nonton deh (secara tiket bioskop di bekasi murah meriahhh) 

Ternyata pas nonton seru juga filmnya, kocak, lucu, animasinya kerennn tapi bikin nangis alur ceritanya, soalnya tentang persahabatan gitu..
dari pada penasaran nih ku ulas sedikit tentang Stand by me doraemon, let's check this out guys ::

Berawal dari datangnya cucu nobita dari masa depan bersama doraemon, dari sinilah nobita mengetahui bahwa jika dia tetap bermalas2an dalam segala hal maka kehidupannya di masa yang akan datang tidak sesuai dengan yang dia harapkan dan yang terpenting dia tidak akan bisa menikah dengan sizuka.

Dengan segala upaya dia berusaha berubah (yah walau seperti kisah2 sebelumnya, doraemonlah dewa penyelamatnya dengan kantong ajaib yang dia punya).

Tapi kesialan demi kesialan menimpa nobita, karna dia bukannya makin semangat untuk jadi yang lebih baik, dia malah terlalu menggantungkan berbagai hal pada kantong ajaib doraemon (contohnya pada saat dia mau ngebuat sizuka jatuh cinta sama dia, tapi yang terjadi justru sebaliknya).

Tapi akhirnya di ending cerita (ini bagian yang mengharu biru) nobita pergi ke masa depan menggunakan mesin waktu bersama doraemon misinya adalah merubah masa depannya agar sesuai dengan apa yang dia harapkan, yaitu menolong sizuka dari badai salju, karna hal ini juga sizuka jadi nerima lamaran nobita.. yeyeyyee

Ending yang bener-bener bikin nangis adalah pada saat doraemon sudah habis waktunya bersama nobita dan dia harus kembali ke masa depan, dan nobita dengan bantuan alat dari doraemon bisa membuat doraemon kembali lagi ke rumahnya.

NB : Jagalah persahabatan selayaknya kamu menjaga dirimu, hargai tiap moment indah bersama sahabat karna kita gak akan tau kapan kita akan di pisahkan :)


                     From Bekasi Cyber park

Tidak ada komentar:

Posting Komentar