Kamis, 14 September 2017

Trans studio mini at Yogyakarta

Assalamualaikum good people..



Holaaaa yang warga Jogja dan sekitarnya pasti udah tau kan foto ku di atas lokasinya dimana ??
Nah buat yang belum tau, cekidot aku jelasin tipis tipis deh. Lokasi foto di atas adalah di Trans studio mini, yang berada di dalam gedung transmart. Gedung ini baru resmi di buka pada tanggal 31 bulan maret lalu. Berkonsep 4 in 1 yaitu hypermarket, wahana trans studio mini, food court dan fashion shop sekaligus bisa menikmati bioskop CGV cinemas dalam satu kawasan yang bernama Transmart Maguwo, super seruuu kan.

Nah kali ini aku akan me-review trans studio mini aja, karna kebanyakan kalo review yang lain.. hahaha







Fyi Transmart studio ini berlokasi di Jalan raya solo KM 8, Maguwoharjo, Depok Sleman. Di tempat ini kalian bisa menikmati liburan sambil berbelanja juga loh, tapi buat yang mau have fun yah kudu mampir ke trans studio mininya, namanya juga mini so pasti wahana permainannya ngga selengkap di trans studio lainnya yah.















Lumayan komplitkan wahana permainannya, selain anak senang orang tuapun tenang deh. Di kemas secara minimalis jadi buat yang pertama kali berkunjung di jamin ngga akan puyeng dengan luasnya lokasi bermain, selain itu mempermudah orang tua dalam mengawasi anak-anaknya. Untuk harga tiket jangan khawatir bu ibuk karna harga tiket trans studio mini ini jauh berbeda dari harga trans studio yang ada di Bandung, di sini semua ada namun harga yang di tawarin cukup fantastis murahnya.
Harga tiket masuk ke trans studio mini ini gratis tis tis (emak emak buru buru pada bawa anaknya nih kesini) eits.. tapi kalo naik wahana tetep bayar loh yah, nahh untuk tiket wahananya pihak trans studio memberlakukan sistem deposit card, so tinggal gesek kartunya di wahana apapun yang ingin di mainkan *asaljanganmaenhatieaaa.
Nahh untuk nominal deposit cardnya ada beberapa pilihan nominal, minimalnya sih 50.000 maksimalnya tak terhingga, dan deposit card ini bisa kamu gunakan di trans studio dimanapun, asyikkkk.


  Penampakan deposit card trans studio


Untuk buk ibuk ato pak bapak jangan khawatir, disini juga ada area khusus untuk duduk santai sembari nunggu buah hati bermain, ada juga spot untuk bernarsis ria dan jangan takut kalo tiba tiba perut keroncongan karna asyik bermain, karna di trans studio juga terdapat banyak pilihan menu makanan yang di jual, di jamin murah meriah, cihuyyy dahh super komplit.







Kuy ke trans studio mini Jogja, di jamin seruuuu dan ngga bikin kantong bokek :)






See you on next post and holiday..
Thanks for reading ^_^





Wassalamualaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar