Jumat, 28 Juli 2017

My holiday at Prambanan temple

Assalamualaikum good people..






Long time no writing, di sebabkan oleh kesibukan dan perasaan yang nano nano di bulan Juli berseri ini, aihhh bahasa kalbunya makin tinggi nih keknya.. hahaha

To my new page, kali ini aku menulis lagi tentang liburan ku bersama 'dia' yang sudah menjadi tunanganku.. hokyaa.
Percaya ngga percaya aku baru pertama kali ke candi Prambanan padahal bermukim di jogja selama 4 tahun (norak yha) dan you know what itu karna dulu aku percaya banget dengan hoax yang menyatakan kalo sepasang kekasih menginjakkan kaki ke candi ini maka hubungan asmaranya akan kandas layaknya kisah asal mula candi ini, ahh tapi seiring bertambahnya usia pola pikir juga berubah right ? Dan aku percaya kandas ato tidaknya sebuah hubungan itu tergantung dari sejauh mana pasangan tersebut menjaga komitment dan yang terpenting dari semua itu adalah takdir (malah curhat tsahh).

Intip nih sedikit keseruan liburan ku ke candi eksotis ini :










              All photo taken by mr. EA


Untuk keterangan lokasi bahkan sejarah candi ini kayaknya gaperlu ku jelasin yah travelista, karna aku yakin di mbah google banyak informasi lebih menarik tentang candi ini.. hehhee
Sedikit tips untuk yang mau berlibur ke candi ini, sebaiknya datang pada saat siang menjelang sore, karna cahayanya bagus untuk foto, apalagi foto landscape pemandangannya, jangan lupa bawa payung dan kaca mata juga biar ngga terpapar sinar matahari langsung, yang pasti sih jangan lupa bawa kamera standard photography biar hasil foto makin ciamik.

Intinya sih Indonesia itu kaya, mari cintai dan explore negeri ini lebih jauh agar timbul kecintaan yang maha tingggi, serta muncul rasa ingin menjaga kelestarian alam dan pariwisata yang ada #akucintaindonesia.






See you on next post and holiday
Thanks for reading  ^_^




Wassalamualaikum~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar