Jumat, 14 April 2017

PINK never die..

Assalamualaikum good people..




Bosen yah liat postingan ku tentang 'pink' mulu,  ya gimana yah warna yang bikin aku terlanjur jatuh hati yaa warna yang manis ini,  hehehe
By the way Sudah kah bersyukur hari ini? Bersyukur atas kesehatan yang di berikan oleh Allah misalnya? Itu penting loh good people, jangan sampai menyesal seperti aku yang beberapa hari kemarin harus collapse dan di rawat di rumah sakit karna asma dan asam lambung,  yah mungkin lagi di sentil sama Allah karna jarang bersyukur maybe,  apapun  itu wujud nya entah rasa sakit, rasa bahagia harus selalu kita syukuri yah, maaf sedikit curhat :)

Nah postingan kali ini aku mau share tentang outfit ku dan tas mungil sebagai pelengkap HOOTD-anku hasil endorsan dari vaska.go, cekidot.. 








Hari yang cerah dan suasana hati yang Alhamdulillah sama seperti motif Hijab nya, outfit Pink ini ku selaraskan dari pilihan slip on, atasan, hijab hingga mini bag ( sebenernya mah outfit nya nyesuain tas nya, wkwkwk ). Untuk pemilihan celana aku pilih celana bahan kain berwarna khaki sebagai penetral unsur manis pinknya, baju tunik bahan rajut dengan unsur one slit menyamping memberi kesan seksi dan kaki jenjang walopun berat badan lagi naik dan ngga lupa juga aksesoris yang udah jadi identitas apapun itu HOOTD-nya harus ada. 
FYI outfit ini nyaman kalo di pakai ke acara kumpul kumpul lucu sama teman maupun menghabiskan sore hari bersama orang terkasih,  jangan lupa keep smile yah :) 




All photo taken by Lina Zubaedah



Hijab | Senyum kita hijab
Atasan | No brand
Pants | uniqlo
Shoes | Amazara ID
Bags | Vaska.go




See you on next style and post.. 
Thanks for reading ^_^



Wassalamualaikum~

2 komentar:

  1. masih ingatnya dulu pas SMA.. kamu terkenal banget dengan julukan Ayu Pink...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahhaa, sampai sekarang juga masih suka warna pink kok, hehehhee

      Hapus