Senin, 02 Maret 2015

Concert of SHAHRUKH KHAN "Temptation Reloaded Concert" 2012

Aku bersyukur bangettt bangettt bangettt punya orang tua seperti bapak Jufri Ar rahman dan umi Meri Hasan yang baiknya dari bumi sampe ke langit lapis 10..
Anaknya minta apa aja dan pengen apa aja (kecuali pengen nikah di u20 yee) selalu di turutin, termasuk salah satunya di kasih tiket gretong nonton konser King of Bollywood 'Shahrukh khan'.


                   Ini dia 2 malaikat superku

Awalnya sih pesimis pas tau SRK mau konser di Sentul-Bogor, apa lagi pas tau harga tiketnya, duhhh mirisss.. ehh ternyata kedua malaikatku malah ngasih tiket gratissss. Gimana sih rasanya pas tau bakalan nonton konser artis besar yang udah lama banget kamu kagumin dan kamu puja puja karna kepiawaiannya dalam akting, karna ketampanannya, karna pribadinya dan storynya, kan kayak ketiban gunung emas #BAHAGIACAMPURADUICIKIWIRRRR

                       Liat noh ekspresinya..

Ada moment yang ga akan pernah aku lupain di tanggal 8 desember 2012 itu, semua yang dateng nonton konser itu pada dandan heboh, full make up dan dress up banget, dan mayoritas pake dress code merah. And you know what aku pake baju cream, ga make up, ga dress up dan GA MANDI !! (ya gimana ya nyampek Jkt pagi dan langsung cuss ke Bogor bareng fansclub).

            Walau belom mandi pose teteup..

          Tata panggungnya megah menn!!

Di tengah konser pasti ada tuh ya saat saat dimana lighting di gate penonton redup gitu, nah orang orang pada teriak teriak histeris karna konsernya keren, lah aku malah make kesempatan itu buat garuk garuk badan, ahahaha lol
Pokoknya 2012 ku di tutup dengan indahh, bahasa jawanya sih AMAZING. Ketemu temen baru, dapet pengalaman buanyakk banget dan yang ga kalah kece adalah ketemu om Shahrukh khan langsung pokoknya my dreams come true dahh..


 Preety zinta-Bipasha basu-SRK-Rani mukherje



Satu moment lucu juga pas aku gagal meluk SRK, aku nepok bokongnya mennn, ya rasanya sih sama aja kayak bokong manusia, tapi ya taukannn kalo dia itu beda, idolakuu, bahkan kelar nepok bokongnya aja aku jadi nge-fly gitu, sampe bingung tanganku mau di cuci ato engga, ahahahhaa 
Ada banyak moment lucu dan susah untuk di lupain sih di konser ini, tapi kalo di ceritain satu satu keburu aku punya cucu, wkwkwkw

See you on next unforgettable moment brosist :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar