Rabu, 22 Februari 2017

Day Light πŸ’™

Assalamualaikum good people..





Lama ngga nge-blog berasa ada belahan jiwa yang hilang gitu deh..  Hehehe
Yaps kali ini aku mau posting outfit ku kalo lagi mood rada lapis lapis alias ribet.

Warna biru cerah yang bisa mengapresiasikan kegembiraan hati (karna lagi bahagia banget,  alhamdulillah) ini ku aplikasikan pada outer rambel se-lutut dan jumpsuit juga sneakers yang ku pakai,  biar matching aja yah sist.






Hijab segi empat Pink mempermanis si biru agar kesannya tidak monoton,  di perkuat oleh clutch Black and white sebagai penetral. Hijab pink yang di aplikasikan secara simple seperti contoh di atas akan lebih menetralisir outer biru yang di kenakan, karna memiliki layer cukup banyak.





          All photo taken by Novi Diana S


Jumpsuit dengan ukuran  yang tidak begitu besar sengaja di padupadankan dengan sneakers agar tampilan tidak begitu formil dan kaku,  karna balik lagi ke style ku yang lebih bergaya casual,  jadi walopun rada formil setidaknya tetap ngga buat aku kaku kayak kanebo kering karna berdandan terlalu elegant.
Gimana good people ingin  mencoba style seperti di atas ato punya ciri khas masing masing,  semua balik pada pilihan  kamu, karna kenyamanan kesempurnaan cinta (kok malah nyanyi)  semua balik ke tiap individu. 




Hijab | Ladict. Id
Outer | Inori shop
Jumpsuit | Stylishness
Sneakers | Nike
Clutch | Inori shop




See you on next style and post..
Thanks for reading ^_^




Wassalamualaikum~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar