Sabtu, 24 September 2016

Fine day at Lodge Maribaya Lembang

Assalamualaikum good people.. 




The Lodge Maribaya Lembang, tempat wisata ini sangat alam-able banget karna lokasinya yang terletak di dataran tinggi kota Bandung, pemandangan hijau pepohonan dimana mana makin membuat syahdu dan betah.
Ke lokasi wisata ini, mau weekend ato weekdays sama aja ramenya, terutama mojang Bandung yang cukup banyak tertarik ke tempat wisata ini, tapi pengunjung dari luar kota ato luar negri juga bejibun lohh.












Berkunjung ke tempat wisata yang bersentuhan langsung dengan alam itu memang menjadi best destination banget dahh, pertukaran oksigen baik, menjernihkan mata yang biasanya sering kena asap, menyegarkan fikiran ( kalo di sebutin satu satu manfaatnya bisa bejibun, simpulin sendiri aja manfaatnya bagi yang suka wisata alam ) hehehhee..

InshaAllah mau kesini lagi kalo ada waktu, biar foto lokasi dan lainnya bisa ter-capture juga, hehehe
Good people yang pasti tempat wisata ini  cocok di kunjungi bareng keluarga, sahabat dan orang terkasih, jangan sendirian okey ntar baper.. wkwkwk
Oh iya, jangan khawatir buat yang gampang banget laper macam aku ini, di Lodge maribaya ini ada cafe kece kece yang bisa menuntaskan dahaga maupun laparmu dengan harga yang lumayan terjangkau, so come here and let's travel :)




See you on next post and holiday..
Thanks for reading ^_^




T Shirt : Shelter
Outer : Cotton Ink
Pants : RSCH
Shoes : Nike 



Wassalamualaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar