Rabu, 20 Juli 2016

Family trip to Kolo Beach

Assalamualaikum good people..

Alhamdulilahhh bahagia tiada tara, bulan Juli ini cuti 2 minggu untuk mengunjungi 3 kota sekaligus. Yah walopun ini itungannya liburan sambil silaturahmi, tapi aku sangat bersyukur karna masih bisa liburan di sela kerja yang lumayan padat.



                 Ar rahman's Family


Postingan pertama aku mau share tentang satu pantai yang aku dan keluargaku kunjungin sehari setelah lebaran yaitu pantai Kolo.
Pantai ini lumayan jauhh lokasinya, 2,5 jam perjalanan menggunakan mobil, cukup jauh jaraknya di bandingkan pantai-pantai lain di sekitar rumahku, kenapa ke pantai ini ? karna biasanya disini ramai keluarga yang camping/masak di pinggiran pantai untuk bersenang-senang bareng keluarga dan itu juga yang kami lakukan di pantai ini.







Pantai ini banyak batu-batunya, makanya aku mikir banget kalo mau renang, yahh walopun ujung-ujungnya sebagian badanku basah juga karna di siram sama ponakan-ponakan.. hahahha

Pantai Kolo ini airnya jernih banget, suasana sekitarnya cukup panas sihh tapi seruuu karna banyak pengunjungnya , apalagi pantai ini jauh dari kebisingan, makin jatuh hati deh ❤️








       All photo taken by M. Amirullah



Scraft | Vonica
T Shirt | Psychogenic
Outer | Inori shop ( Kado ultah dari Ownernya)
Pants | Girl'z
Shoes | Amazara (Kado ultah dari k' Sonia)
Bags | Mangoesteen (Kado ultah dari k' Ussy)



Ser you on next post and holiday..
Thanks for reading ^_^




Wassalamualaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar