Sabtu, 21 Mei 2016

Shining Rainbow~

Assalamualaikum good people..


Aku balik lagi nulis lagi, lagi lagi tentang warna warna cerah yang selalu suka aku pakai jadi outfit sehari-hari (kecuali ngantor karna udah ada seragamnya). Yaps memang menulis itu sangat meng-asyikan, dari jaman SMP udah suka bikin cer-pen ato puisi, yah walopun cuma di nikmati oleh anak satu sekolah aja, karna di pajang di Mading (Majalah Dinding) tapi bahagianya udah luar biasa, apalagi pas ada yang mengapresiasi.. subhanaAllah :)

Semakin lama apalagi pas kuliah ada pelajaran yang mengharuskan bikin blog, buatlah blog, tapi dulu iseng aja, makanya nama blognya agak absurd.. hahaha
Terkadang nulis itu bisa jadi moodboosterku juga, makanya pas kuliah akhirnya bikin blog baru lagi dengan nama yang ngga absurd lagi, tapi kali ini lebih concern ke hobiku, seperti travelling, kulineran dan HOOTD-an, karna sekarang kalo mau nulis cerpen lagi dan puisi lebih banyak di laptop dan jadi konsumsi pribadi aja.

back to topic, kebetulan kali ini lagi libur dan bertepatan dengan liburnya kakak, jadilah kita jalan-jalan, yahh walopun masih di sekitaran Jakarta aja. Jalan sore kali ini aku pakai outfit agak girlie masih dengan warna cerah.









Hari yang cerah dengan warna cerah, perfect mix. Scarf navy blue dengan motif  circle bunga putih ini ku padupadankan dengan kaos katun putih dan skirt warna pink fanta, untuk aksesorisnya aku pilih pakai slingbag mini bahan anyam, flatshoes warna putih tulang dan kalung ethnic berbahan kayu berwarna coklat, pastinya ngga ketinggalan aksesoris lain seperti jam tangan dan gelang-gelang.. hehehe
Perpaduan ini sangat simple dan nyaman untuk bepergian atau hanya sekedar hang out, karna ngga terlalu ribet, tentunya dengan pemilihan bahan pakaian yang nyaman juga sangat berpengaruh.









       All photo taken by Nurul Fauziah



Scarf | Rania Scarf
Top | Woman Fit
Skirt | Inori Shop
Flat Shoes | Vasco
Sling bag | Dowa Bags



See you on next Style and post hijabers..
Thanks for reading ^_^



Wassalamualaikum~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar