Minggu, 08 Februari 2015

Between Beaches, me and paradises

Entah kenapa aku sukaaa sesuka sukanyaa sama yang namanya 'PANTAI', dari jaman ingusan sampe sekarang suka takjub gitu kalo ngeliat pantai..


Kenapa aku suka banget sama pantai, karna pantai itu kayak punya maghnet yang bikin aku harus mampir dan menikmati suguhan keindahannya.

Selain itu pantai juga punya energi terapi positif yang bikin kita lupa sama semua problematika dan lebih parahnya pantai itu bisa bikin kecanduan. Bahkan nih kalo lagi traveling yang duluan ku cari infonya adalah wisata pantai dan kulinernya #TravelerHijaber.

Aku mau share perjalanan ku ke pantai Pok tunggal nih, pantai yang ada di pulau jawa, brosist ada yang pernah mampir ? Kerenkann pantainya.




Brosist aku share 1 pantai aja yah, kalo share semua pantai yang pernah ku datengin sehari semalem ga akan kelar -__-

To inform : Pantai pok tunggal letaknya di Gunung kidul, Yogyakarta. Pantai dengan pasir putih ini bikin kita pengen geletakan tanpa tata krama brosist, belum lagi bukit panjungnya yang kalo kita naikin kita bisa liat keindahan pantai dengan lebih jelas.






Bisa nikmatin sunset keren juga loh brosist dari bukit panjungnya..


         :Photo by Lapo, Reza & Gelvin
   Special momet by +gelvin adriansyah:


See you on next holiday and next post brosist :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar